Welcome to our website

Blog Ini merupakan blog resmi SMA Almubarak yang beralamat pada Jalan Cileduk - Jombang No 15 Pondok Aren Kota Tangeang Selatan Provinsi Banten. Didalam kampus SMA Almubarak juga berdiri beberapa satuan penddikan Islam yakni TK, SD SMP juga SMK Almubarak (SMK Bintang Nusantara)

Suasana hijau pepohonan besar menjadikan area gedung terlihat sangat kondusif sebagai ranah proses pendidikan, atmosfir yang ditawarkan alam sekitar kampus menjadikan suasana sejuk, alami dan damai.

Info PSB 2011-2012

KABAR GEMBIRA!!!


Panitia PSB tahun ajaran 2011-2012 SMA Almubarak  Memberikan peluang bagi lulusan SMP/MTs untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu di SMA Almubarak Pondok Aren Tangerang Selatan Banten.

  1. Pilihan A
Dengan biaya sekolah yang sangat MURAH yakni hanya dengan Rp. 1.700.000 saja maka putra-putri anda sudah mendapatkan pendidikan di SMA Almubarak, dengan tersebut  sudah termasuk biaya seragam dan SPP bulan Juli 2011, Ayo segera daftar kan diri putra-putri anda sebelum terlambat, promosi ini terjadi hanya 1 (satu) kali kesempatan saja.

     2. Pilihan B (PAKET NETBOOK)
 
Paket B adalah paket yang memberikan kesempatan kepada  siswa SMA Almubarak untuk dapat berkembang dengan kemajuan teknologi dan informasi (IT) yaitu dengan memberikan paket netbook bagi pendaftar dengan biaya Rp. 4.500.000,- termasuk seragam, SPP bulan Juli 2011.

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi sekretariat PSB SMK Bintang Nusantara (Binusa) Jl Raya Pondok Aren - Jombang No 15 Pondok Kacang Timur Bintaro Sektor IX Tangsel. Telp. (021) 748.648.47 - 748.607.17 - 745.89.12 atau via email sma_almubarak@yahoo.co.id

Untuk calon siswa SMA Almubarak yang akan mendapatkan paket netbook silahkan kunjungi "Info PSB" SMA Almubarak  silahkan klik menu Info PSB situs ini atau klik disini
SMA Almubarak adalah Sekolah yang merupakan Rintisan Sekolah Standar nasional (RSSN) pada tahun 2011 yang mendapat subsidi pemerintah provinsi Banten sehingga dapat memberikan peluang bagi putra-putri anda mengecap dunia pendidikan yang memiliki fasilitas lengkap yakni:
  • Tenaga pendidik (SDM) yang handal (bersertifikat)  yang akan menjadikan putra-putri anda dapat  menggapai mimpi yang gemilang
  • Fasilitas yang representatif sebagai penunjang proses belajar yang nyaman.
  • lokasi strategis mudah di jangkau dan bernuansa Islami.
  • Ruang kelas baru sehingga memberikan kenyamanan bagi peserta didik dalam KBM.
  • Ruang Laboratorium "Komputer" (TIK)
  • Ruang Laboratorium "Teknik Komputer dan Jaringan" (TKJ).
  • Ruang Laboratorium Multimedia di lengkapi WIFI sehingga siswa-siswi dan pengunjung  dapat meninkmati akses internet tanpa batas (unlimited) secara gratis
  • Luas tanah 1.015 Ha. dengan gedung lantai II
  • Serta beasiswa bagi siswa berprestasi dan tidak mampu.
NB. Untuk tau banyak tentang Information Technology (IT)  ga mesti masuk SMK jurusan IT, daftar aja di SMA Almubarak dan ikuti ekskul Teknik Komputer dan Jaringan.

Copyright © 2011 | Designed By Hadi Tzu