Welcome to our website

Blog Ini merupakan blog resmi SMA Almubarak yang beralamat pada Jalan Cileduk - Jombang No 15 Pondok Aren Kota Tangeang Selatan Provinsi Banten. Didalam kampus SMA Almubarak juga berdiri beberapa satuan penddikan Islam yakni TK, SD SMP juga SMK Almubarak (SMK Bintang Nusantara)

Suasana hijau pepohonan besar menjadikan area gedung terlihat sangat kondusif sebagai ranah proses pendidikan, atmosfir yang ditawarkan alam sekitar kampus menjadikan suasana sejuk, alami dan damai.

Pelatihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS)

Pelatihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang dilaksanakan pada 7 - 9 Nopember 2010 di Puncak Bogor telah usai dengan harapan siswa mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat dari tutor. materi yang diberikan yakni pengenai teknik, sifat-sifat kepemimpinan (leadership), management keorganisasian dan banyak materi yang sangat berguna bagi siswa sebagai calon pemimpin masa depan yang tentunya sosok  "ideal leader".

Setelah menghabiskan banyak waktu dengan materi yang padat, siswa melakukan kegiatan out bond, di luar ruangan. kegiatan out bond memiliki makna yang sangat baik dalam realita dan kehidupan sehari-hari. dengan out bond, siswa sekembalinya di sekolah diharapkan memiliki sifat sportifitas yang tinggi, mampu bersaing secara sehat, mampu bekerja dalam team dan mampu mengorganisir serta me-management konflik-konflik dalam suatu organisasi khususnya Osis di SMA Almubarak dan SMK Bintang Nusantara (Binusa) 2010-2011.

Melatih kepercayaan dan kerja  team (Team Work)







Archives and Write By: Hadi Tzu

Copyright © 2011 | Designed By Hadi Tzu