Welcome to our website

Blog Ini merupakan blog resmi SMA Almubarak yang beralamat pada Jalan Cileduk - Jombang No 15 Pondok Aren Kota Tangeang Selatan Provinsi Banten. Didalam kampus SMA Almubarak juga berdiri beberapa satuan penddikan Islam yakni TK, SD SMP juga SMK Almubarak (SMK Bintang Nusantara)

Suasana hijau pepohonan besar menjadikan area gedung terlihat sangat kondusif sebagai ranah proses pendidikan, atmosfir yang ditawarkan alam sekitar kampus menjadikan suasana sejuk, alami dan damai.

Welcome

Blog ini merupakan media informasi dan ajang kreatifitas bagi siswa-siswi khususnya anggota osis SMA Almubarak - SMK Bintang Nusanatara (Binusa) Pondok Aren kota Tangerang Selatan - Banten.

Harapan untuk terus berkreasi dan berinovasi harus tetap tumbuh subur pada setiap pelajar, suburnya rasa keingin-tahuan yang akan menumbuhkan pemikiran kritis dengan sejuta pertanyaan dibalik seribu jawaban yang terkuak. Akan sangat disayangkan, jika sebuah generasi yang menjadi satu-satunya harapan menuju Indonesia yang lebih baik, Tuntunan agama yang lebih aplikatif dan moral yang lebih dari sekedar wacana dibangku sekolah hanya membeku dibalik buku-buku yang ada diatas meja kelas.

Energi yang bergolak sudah seharusnya dapat diaplikasikan pada tempat yang tepat, dengan berolahraga, dan kegiatan-kegiatan positif, salah satunya adalah berbagi di komunitas blogger, dan blog osis SMA Almubarak - SMK Bintang Nusanatara (Binusa) merupakan komunitas blogger kalangan SMA Almubarak - SMK Binusa dan pada sekolah menengah atas sederajat di kota Tangerang Selatan pada umumnya.

Akhir kata, be creative untuk generasku ...

Copyright © 2011 | Designed By Hadi Tzu